Kamis, 10 Mei 2012

 CHERRY BELLE INGIN BAHAGIAKAN TWIBI

Cherry Belle sebagai salah satu girlband paling populer di Indonesia ternyata masih belum membuat para personelnya puas. Ke depannya, ketujuh personel Cherry Belle berencana untuk segera go internasional.
"Rencana go internasional pasti ada, kayaknya memang harapan semua artis juga. Ini bisa dibilang tahap awal buat merambah ke negara luar," ujar Cherly ketika ditemui di Studio RCTI pada Rabu (9/5) malam.
Demi mendukung rencana untuk go internasional, para personel Cherry Belle akan segera bertolak ke Korea sekaligus untuk mempelajari bahasa negeri K-pop tersebut. "Kita mau ke Korea, yang pasti kita bisa belajar bahasa korea juga," tambah Cherly.
Cherry Belle juga dijadwalkan akan melakoni sesi syuting untuk sebuah acara variety show di Negeri Gingseng tersebut. "Syuting variety show. Rencananya tanggal 18 mei bulan ini. Rasanya nggak sabar. Anisa sampai beli jaket 6 buat persiapan ke sana. Beberapa hari di sana, kayaknya kita akan 9 hari. Di sana kita mau kenal, foto-foto." beber Cherly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar