Kamis, 10 Mei 2012

CherryBelle canggung tampil bertujuh

Hilangnya Wenda dan Devi dari girlbandCherry Belle ternyata cukup mempengaruhi performa mereka. Dalam tampilan ketiga off air di Gandaria City,AngelAnisaCherylChristyFellyGigi dan Ryn tetap berusaha menampilkan aksi seperti Cherry Belle seperti sedia kala.
Hal ini dilakukan karena para penggemar mereka, twibi dan twiboy memenuhi area panggung. Tak ketinggalan hadiah berupa kado, boneka dan spanduk dari kertas karton serta kain dibentangkan twibi dan twiboy kalaChibi beraksi.
Beruntung lagu Love is You, Dilema, Best Friend Forever, I'll Be There for You danBeautiful sukses mereka lantunkan sehingga memupus kerinduan twibi dan twiboy yang datang dari beberapa kota di pinggiran Jakarta.
Menurut Cherly, mereka bakal tampil menghibur twibi, twiboy dan pecinta musik tanah air kendati kini hanya bertujuh. "Walau bertujuh kita akan selalu ada buat kalian walau Chibi identik dengan 9 orang. Semoga dalam waktu dekat akan menemukan penggantiWenda dan Devi," ujarnya di balik panggung, Ahad (15/4) malam.
Dia yang ditemani personil lain menambahkan bila hengkangnya Devi dan Wenda bukan karena faktor usia. Namun karena sudah tidak sesuai dengan konsep yang ditentukan manajemen. "Ini bukan karena usia. Mereka me-replace karena konsepnya yang telah beda," jelasnya.
Disinggung jika benar sebab Wenda dan Devi keluar karena masalah umur dan hal tersebut akan menimpa semua anggota Chibi yang ada, leader Cherry Belle mengaku tidak tahu. "Kita belum tahu. Sebab semua itu ada di manajemen. Karena sedari awalChibi mereka yang buat dan men-training kita," pungkas Cherly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar