Minggu, 13 Mei 2012


Showcase di Jakarta, Jay Park Dapat Bunga Dari Anisa Chibi

Kamis, 10 Mei 2012 21:37 | 

Cherry Belle

 | Tag: K-PopKonser 2011Konser Mei 2012

Kapanlagi.com - Meski hanya menyanyikan total 6 lagu, namun penampilan Jay Park dalam showcase di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (10/5) benar-benar memuaskan. Lantaran Jay tampil secara live dan memamerkan kemampuan bernyanyi serta dance.
Jay yang merupakan warga Korea Amerika ini memang tampak energik semenjak kedatangannya di Indonesia pada Rabu (9/5) dini hari. Saat jumpa pers kemarin dan event roundtable pun Jay tampak menikmati kedatangan kedua kalinya di Indonesia.
Dan dalam event yang diselenggarakan untuk promo albumnya, NEW BREED itu, boyband SMASH dan girlband Cherry Belle beruntung untuk tampil langsung bersama Jay. Bahkan Anisa, memiliki kesempatan untuk memberikan bunga ke Jay Park.
Dua penampilan terakhir Jay Park dalam showcase yang berdurasi sekitar 2 jam itu adalah lagu Girlfriend dan Know Your Name. Saat ditanya oleh sang MC, Andhika Pratama dan Acha SeptriasaJay pun menjelaskan mengenai lagu terbarunya itu.
"Lagu Know Your Name ini bercerita tentang seorang gadis yang begitu cantik, sehingga ingin mengetahuinya meski hanya sekedar nama. Saya mendapatkan inspirasi dari manapun, dari seluruh dunia, bahkan saat hanya mengobrol," tutup Jay yang selama acara selalu berbicara dalam bahasa Inggris. (kpl/ato/aia)

Lihat profil: Jay ParkAndhika PratamaAcha SeptriasaSMASHCherry BelleAnisa Chibi
Diposting oleh: Editor 


Gelar Konser, Cherry Belle Temukan Personel Baru

Kamis, 10 Mei 2012 19:32 | 

Cherry Belle


Kapanlagi.com - Cherry Belle tampaknya tidak ingin berlama-lama bersedih pasca ditinggal 2 personelnya,Wenda dan Devi. Jelang konsernya pada 9 Juni 2012 nanti,Cherry Belle menyiapkan 2 personel baru.
"Konsernya 9 juni 2012, kita akan perform dengan 2 personel baru. Penasaran kan?" ujar Cherly ketika dijumpai di Studio RCTI pada Rabu (9/5) malam.
Anisa dan kawan-kawan mengaku tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan setelah ditinggal 2 personelnya. Demi menghibur Tweebe, ketujuh personel Cherry Belle ini mengaku siap untuk moving on.
"Kita enggak boleh sedih, kita tugasnya menghibur Tweebe, kalau Nisa lagi happy, kita lagi moving on," ujar girlband yang siap beranjak untuk go internasional ini. (kpl/dis/adb)

Lihat profil: Cherry BelleWenda ChibiDevi Chibi
Diposting oleh: Editor 


Showcase Jay Park Sedot Ratusan Penonton

Kamis, 10 Mei 2012 17:50 | 

Cherry Belle

 | Tag: K-PopKonser 2011Konser Mei 2012

Kapanlagi.com - Menggelar showcase untuk album terbarunya berjudul NEW BREEDJay Park merebut hati penggemarnya di ibukota. Konser mini yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Kamis (10/5) sore ini berhasil membuat antrean dari siang hari.
Seperti halnya Bani, remaja SMA yang rela bolos sekolah demi sang idola. Sejak signing session yang dilakukan artis Korea kelahiran Amerika ini kemarin (9/5) di Hard Rock Cafe Jakarta, Bani berani datang sendiri dari rumahnya di Kalideres, Jakarta Barat.
"Puas banget. Kemarin di Hard Rock juga udah dapat tanda tangannya. Sekarang nonton konsernya. Gue suka banget, nih liat aja kalung yang gue pake," ucapnya mengacungkan liontin berukirkan huruf JP, inisial Jay Park di Balai Sarbini, Jakarta Selatan (10/5).
Selain itu, bintang tamu yang didaulat untuk mengisi Konser Istimewa Jay Park ini adalah boyband SMASH dan girlband Cherry Belle.
Ribuan penonton pun  terlihat menampakkan antusias yang luar biasa. Pernak pernik yang bersangkutan dengan Jay Park pun banyak dijumpai, seperti kaos yang bergambar dan bertuliskan Jay Park, bando, topi serta berbagai atribut lainnya. (kpl/ato/aia)

Lihat profil: Jay ParkSMASHCherry Belle
Diposting oleh: Editor 


Go Internasional, Cherry Belle Belajar Bahasa Korea

Kamis, 10 Mei 2012 17:25 | 

Cherry Belle


Kapanlagi.com - Sukses Cherry Belle sebagai salah satu girlband paling populer di Indonesia ternyata masih belum membuat para personelnya puas. Ke depannya, ketujuh personel Cherry Belle berencana untuk segera go internasional.
"Rencana (go internasional) pasti ada, kayaknya memang harapan semua artis juga. Ini bisa dibilang tahap awal buat merambah ke negara luar," ujar Cherly ketika ditemui di Studio RCTI pada Rabu (9/5) malam.
Demi mendukung rencana untuk go internasional, para personel Cherry Belle akan segera bertolak ke Korea sekaligus untuk mempelajari bahasa negeri K-pop tersebut. "Kita mau ke Korea, yang pasti kita bisa belajar bahasa korea juga," tambah Cherly.
Cherry Belle juga dijadwalkan akan melakoni sesi syuting untuk sebuah acara variety show di Negeri Gingseng tersebut. "Syuting variety show. Rencananya tanggal 18 mei bulan ini. Rasanya nggak sabar. Anisa sampai beli jaket 6 buat persiapan ke sana. Beberapa hari di sana, kayaknya kita akan 9 hari. Di sana kita mau kenal, foto-foto." beberCherly(kpl/dis/adb)

Lihat profil: Cherry BelleAnisa ChibiCherly Chibi
Diposting oleh: Editor 


Pantaskah SMASH dan Cherry Belle Tampil di Showcase Jay Park?

Kamis, 10 Mei 2012 13:45 | 

Cherry Belle

 | Tag: K-PopKonser 2012Konser Mei 2012

Kapanlagi.com - Hari ini, tanggal 10 Mei 2012, Jay Park, penyanyi Korea yang memiliki kelas internasional akan mengadakan showcase di Balai Sarbini, Jakarta. Para JWalkerz (sebutan fans Jay Park) menyambut idolanya di Indonesia sejak kemarin pagi dengan sangat antusias. Berbagai atribut pun telah mereka siapkan untuk menyaksikan showcase ini.
Namun ternyata tak hanya JWalkerz yang bahagia menyambut showcase ini. Pasalnya, bukan cuma Jay Park, acara yang bekerja sama dengan SCTV tersebut juga mengajak grup lokal seperti SMASH dan Cherry Belle. Kedua grup ini juga akan tampil memeriahkan acara ini.
Maka twitter hari ini pun segera didominasi oleh para JWalkerz dan Smashblast. Dalam sekejap, sekitar pukul 11:30, topik 'Jay Park' segera masuk ke jajaran trending topik Indonesia. Menyusul kemudian di bawahnya, hashtag #SMASHJAYPARK juga menjadi trending topik di Indonesia.

(cc:Kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar