Senin, 14 Mei 2012

Wenda dan Devi sekarang lebih tertutup pada awak media semenjakresmi dikeluarkan dari , Kamis (12/4) lalu. Hal ini juga nampak seusai mereka menjadi bintang tamu di acara "Hitam Putih" di Studio Hanggar Pancoran, Kamis (19/4) malam. 

Tanpa alasan yang jelas, mereka memilih tutup mulut dan menghindari kejaran wartawan yang telah lama menunggunya. Baik Wenda dan Devi buru-buru keluar seraya menundukkan kepalanya. 

Tak hanya awak media yang dibuat kecewa. Puluhan fans Wenda dan Devi yang telah menunggu sejak pukul 17.00 WIB turut merasakan hal yang sama. "Padahal kita sudah nunggu sejak sore, kita hanya ingin foto bareng," ujar Rina, penggemar Devi yang datang jauh-jauh dari Bekasi, Jawa Barat. 

Fans lainnya yakni Firman juga mengungkapkan kekecewaannya. "Sekarang kak Wenda berubah, nggakkayak kemarin-kemarin yang selalu menyempatkan menyapa kami walau sesibuk apapun," kata Firman. 

Salah seorang fans bahkan mengumpat dan malah menuding  yang jadi biangnya. "Tadi habis syuting masih senyum-senyum, eh habis masuk di ruangan dia (Deddy) jadi begini," kata fans yang enggan menyebutkan namanya itu. 

Sikap pasif Wenda dan Devi tersebut bertolak belakang dengan janji mereka baru-baru ini. Beberapa waktu lalu, penyanyi bernama lengkap Sarwendah Tan (Wenda) dan Devi Noviaty (Devi) itu menjanjikan kalau mereka ingin terus eksis di dunia hiburan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar